Urutan Virus Scan & Firewall Terbaik untuk Internet

OK Teman-teman ketika anda datang ke internet untuk pertama kalinya dan Anda tidak tahu apa yang kamu lakukan? Anda tertangkap oleh l33t hacker seperti saya! lalu komputermu tiba-tiba mati ! Jadi kamu berpikir apa yang telah terjadi, baik teman Pasti kalian tidak mau di Hack ataupun terkena Virus. Jadi kamu berpikir bagaimana saya menghentikan virus atau di hack orang lain. Nah Anda harus tahu tetapi jika kamu tidak tahu gunakan FireWall dan Virus ScanJadi sekarang Anda berpikir hmmm ok yang bagus tapi yang mana yang menggunakan !Nah teman-teman saya biarkan saya ceritakan saya telah menggunakan internet untuk waktu yang lama sekarang dan kami datang untuk menemukan bahwa Memindai virus terbaik (dalam urutan) 

1.Kaspersky 
2. McAfee dan Norton Antivirus 
3. AVG

Ini adalah menjadi daftar diperbarui. Kaspersky bisa membuat ram Anda meningkat !Jadi sekarang apa yang kamu gunakan untuk firewall?saya juga menggunakan ini.
 

1. Norton Internet Security 
2. Zone Alarm Pro (Atau zona alarm jika Anda menginginkannya gratis) 
3. McAfee firewall pribadi desktop

Kau punya lainnya? Katakan padaku di komentar?!!
Ini lah yang telah aku temukan untuk menjadi yang terbaik dan sekali lagi mereka berada di urutan.
Jadi begitulah teman-teman , saya menggunakan ini dan Anda akan membuat lebih sulit bagi hacker untuk membobol ke komputer AndaWindows XP memiliki built in firewall tetapi tidak baik. Untuk mengaktifkannya (jika Anda tidak perlu SP2 yang mengaktifkan secara otomatis) pergi keStart-View Available Connection-Open Internet Connection itu yang kamu gunakan-pergi ke Properties tab (yang terakhir) dan klik kotak yang akan mengaktifkan firewall tidak begitu baik. Diperingatkan itu lebih baik untuk mendapatkan salah satu yang tercantum di atas serta menggunakan satu ini.
Previous
Next Post »