Perbedaan antara Hosting Linux dan Windows

Perbedaan Antara Linux dan Windows Hosting
Ketika memilih web hosting rencana untuk website Anda, salah satu keputusan pertama yang perlu Anda buat, adalah apakah platform Windows atau Linux akan paling cocok untuk kebutuhan anda. Pada artikel ini, kami berjanji untuk tidak menggunakan jargon apapun.
Jika Anda belum memulai riset Anda untuk rencana hosting yang sempurna Anda lebih baik terbiasa dengan ikon di mana-mana menunjukkan Windows hosting atau hosting platform Linux.
top web hosting Banyak-perusahaan seperti Register365 menyediakan baik Linux dan rencana berbasis Windows dan sangat sering ini akan ditunjukkan dengan ikon terkenal.
Kami telah mencoba untuk merangkum dan menyorot perbedaan utama antara dua solusi yang berbeda untuk membantu anda memilih rencana yang paling cocok untuk website Anda sehingga di sini adalah beberapa informasi untuk membantu Anda membuat pilihan yang tepat.
Pada tingkat paling dasar, sebuah platform hosting menunjukkan jenis sistem operasi yang terpasang pada server yang pada akhirnya akan menjadi tuan rumah website Anda. Kesalahan yang paling umum dilakukan adalah berpikir bahwa untuk menggunakan program Linux hosting Anda harus memiliki Linux diinstal pada PC Anda dan untuk memiliki rencana Windows hosting Anda harus memiliki Windows pada PC Anda. Pada kenyataannya, sistem operasi yang diinstal pada PC Anda tidak relevan dengan yang hosting platform Anda memutuskan untuk menggunakan. Apakah Anda menggunakan Windows 7, Windows Vista atau bahkan Mac apa yang Anda benar-benar perlu tahu adalah apa yang ingin Anda capai melalui website Anda.
Mari kita lihat beberapa kriteria tertentu untuk mengevaluasi setiap opsi, kami telah memilih: Stabilitas, Fitur, Harga dan kompatibilitas open source.
Stabilitas dan kecepatan: Industri konsensus adalah bahwa platform Linux lebih stabil daripada Windows. Namun, pengalaman menunjukkan bahwa dengan konfigurasi server yang benar dan pemeliharaan, MS Windows ® server dapat diandalkan seperti rekan-rekan mereka Linux. Pada Register365 kami menyediakan uptime maksimum pada kedua platform, maka pilihan Anda akan didasarkan pada fitur-fitur teknis dan bukannya stabilitas sistem. Hampir tidak ada perbedaan kecepatan antara Linux dan platform Windows hosting. Loading kecepatan akan terpengaruh oleh faktor-faktor lain seperti penggunaan bahasa scripting, berat data dll
Fitur: Ini adalah di mana dua platform ini perbedaan utama. Meskipun Anda dapat meng-host situs secara efektif melakukan fungsi yang sama di kedua platform Linux atau Windows, perbedaan adalah bagaimana mengembangkan fungsi tersebut. Sebagai contoh jika Anda akan membuat website dengan database yang dinamis pengembang Anda dapat memilih untuk menggunakan PHP / MySQL pada platform Linux atau ASP / MS SQL pada platform Windows untuk mencapai hasil yang sama efektif. Solusi ideal adalah untuk mengembangkan website menggunakan solusi yang didukung oleh kedua platform. Jika pengembang Anda menggunakan instrumen berbasis Microsoft seperti InterDev, COM atau piranti lunak MS, maka ini tidak akan kompatibel dengan platform Linux hosting. Jadi umumnya pilihannya ke preferensi pemrograman pengembang lebih dari fitur ditetapkan.
Harga: Linux dan Windows hosting yang ditawarkan dengan harga yang sama. Lihat daftar harga Hosting Register365.
Perangkat lunak open source ketersediaan: Ini adalah aspek topikal dengan peningkatan skrip dan perangkat lunak open source seperti Joomla, Wordpress dll Dengan Linux hosting akan lebih mudah untuk menemukan open source yang kompatibel (gratis) script. Bagaimanapun penting untuk diingat bahwa beberapa perangkat lunak atau perangkat tidak selalu sepenuhnya diuji atau dijamin dan yang sering menggunakan alat ini, Anda harus akrab dengan bahasa scripting yang umum seperti PHP atau CGI.
Kesimpulan: Sebagai penyedia hosting web terkemuka, Register365 menawarkan Linux dan Windows web hosting, pilihan sering didikte oleh bahasa scripting dan perangkat lunak disukai oleh pengembang Anda. Windows hosting lebih disukai jika Anda menggunakan: Windows 2003, Bersih dan Microsoft SQL Server.. Linux Hosting adalah pilihan jika Anda menggunakan: MySQL, PHP & CGI.
Sistem ini pada dasarnya mencapai hasil yang sama pada website Anda, namun teknologi di balik itu akan berbeda secara fundamental.


Translated : http://unix.org.in/2010/10/the-difference-between-linux-and-windows-hosting/
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
5 December 2011 at 16:19 ×

informasi yg bermanfaat.
terima kasih juragan...

Reply
avatar
Adminnya
admin
1 March 2016 at 11:13 ×

thanks infonya, jujur aja sy lebih seneng pake windows hosting. sebagai tambahan informasi saat ini baru 1 yg saya tau provider yg terbaik untuk windows hosting di Indonesia http://www.jaringanhosting.com

Reply
avatar