15 Tips Bagi Menager Baru IT


Bergerak dari peran murni teknis admin bersih untuk posisi manajerial bisa menjadi jalan panjang dan berliku penuh perangkap. Steven Crane telah menjadi cukup akrab dengan jalan bahwa selama karir yang panjang di industri TI.
Selama delapan tahun, ia adalah seorang IT manager untuk "Fast Moving Consumen Goods"  (FMCG) perusahaan seperti Gillette dan Parker Pen. Pada waktu itu, Crane menghadapi dan mengatasi tantangan manajemen banyak.
Untuk membantu manajer IT baru diangkat menghindari beberapa kesalahan yang dia buat, ia menawarkan 15 tips ini dikumpulkan dari pengalamannya.
Informasi ini didasarkan pada artikel "Lima belas tips bagi manajer baru dari IT pro yang berpengalaman," oleh Beth Blakely.
Tips untuk mengembangkan keterampilan manajemen Anda


# 1: Baca Manajer Satu Menit seri buku oleh Ken Blanchard
Seorang manajer satu menit adalah seseorang yang mendapatkan hasil yang baik tanpa mengambil banyak waktu, menurut Blanchard. Terapkan tiga langkah mudah manajemen dan kepemimpinan situasional. 

# 2: Pelajari politik internal organisasi Anda
Jaringan dengan manajer rekan dan atas. Mintalah nasihat mereka. Manajer biasanya ingin membantu manajer lain.

# 3: Cari dan memahami kelemahan Anda sendiri secepat mungkin
Ingat, Anda diperbolehkan untuk mengambil pelatihan juga, jadi pastikan Anda lakukan. 

# 4: Belajar untuk mengelola anggaran TI
Mengelola itu ke rupiah terakhir dan jelas menunjukkan bisnis di mana uang yang dapat disimpan. Tips untuk meningkatkan komunikasi Anda dengan staf eksekutif 

# 5: Jangan mengambil masalah sehari-hari kepada atasan Anda
Sebaliknya, mengambil isu berulang dan solusi opsional untuk masalah. Kemudian, tanyakan yang pendekatan bos Anda akan merekomendasikan. 

# 6: Cobalah untuk menjaga pekerjaan dan pekerjaan pendukung terpisah
Ini jauh lebih mudah untuk membenarkan membawa anggota staf tambahan untuk proyek baru, selama gaji mereka termasuk dalam biaya pelaksanaan proyek. Jangan biarkan staf Anda harus ditarik di kedua arah. 

# 7: Rekam dan segala laporan
tim Mengharuskan Anda untuk mengisi timesheets sehingga Anda dapat menunjukkan di mana waktu sumber daya yang dihabiskan dan mendukungnya dengan data. Hal ini akan membantu dalam argumen untuk sumber daya tambahan dan akan membuat Anda saat ini pada apa yang tim lakukan. Ini juga akan membuat tulisan laporan bulanan Anda ke anggota staf eksekutif lebih mudah. 

# 8: Tahu peran Anda dalam hal terjadi bencana
Jika Anda menghadapi bencana, mengingat bahwa tugas tim Anda adalah untuk mendapatkan sistem kembali pada tempatnya. Pastikan Anda memiliki bencana yang baik dan rencana pemulihan untuk sistem mission-critical dan meninggalkan pemulihan bisnis kepada orang lain. Tips untuk memotivasi tim Anda, negosiasi politik 

# 9: Jangan sampai dikuburkan oleh kewajiban mendukung
Jika Anda tidak memiliki protokol meja bantuan formal dan menemukan bahwa Anda mendapatkan dibanjiri dengan panggilan bantuan, membuat meja bantuuan terpusat. Outsource fungsi ini jika perlu. Jika Anda pergi rute ini, Anda harus membuat perjanjian tingkat pelayanan yang menguraikan layanan lengkap Anda. 

# 10: Mengatur batas-batas untuk tim Anda
Investasikan waktu Anda untuk membuat staf Anda untuk sukses dan menangkis permintaan kontra produktif dari departemen lain sebanyak mungkin. 

# 11: Pelajari Manajemen Monkey
Ketika karyawan datang mencari bantuan, pastikan untuk menyuruh mereka pulang dengan tindakan berikutnya. Jangan mengambil beban kerja karyawan Anda, karena Anda akan punya cukup untuk melakukannya. 

# 12: Lakukan penilaian staf setidaknya sekali atau dua kali setahun
Menyediakan anggota staf dengan tujuan yang jelas dan kemudian membantu mereka mencapai tujuan mereka. 

# 13: Mengadakan rapat-rapat tim reguler
Hal ini sulit karena tenggat waktu yang konstan dan karena semua orang selalu tampak terlalu sibuk. Jika benar-benar diperlukan, melakukan pertemuan makan siang, tapi pastikan untuk menyediakan sandwich. 

# 14: Jangan lupa rekreasi dan penghargaan
Perlakukan tim Anda untuk makan keluar minimal sekali per 3 bulan. Jika Anda kontrol anggaran, Anda dapat mengelola biaya.


# 15: Mengakui bahwa kemampuan jumlah staf Anda adalah pengeluaran maksimum tim Anda
Hanya karena Anda memiliki standar yang tinggi, jangan berharap anggota tim Anda untuk memegang nilai yang sama. Pujian dan mendorong mereka di daerah mereka kekuatan dan memberikan pelatihan baik untuk daerah mereka kelemahan.

Semoga Berhasil Mencoba

By : http://blogs.techrepublic.com.com/10things/?p=292
Previous
Next Post »