Counter Strike Extreme v4 Metadata Error 5899



Saat Anda Ingin bermain Counter Strike extreme v4 tenyata tidak bisa dan keluar tulisan " Error 5899 : Metadata File missing or damaged [-1]! ". Saya akan memberikan cara mudah untuk bisa membuat Anda bermain Counter Strike yang ingin Anda mainkan.

1. Klik kanan cstrike.exe icon dan pilih Properties kemudian Pilih Compatibility dan ubah ke winxp jika Anda menggunakan Windows Xp.

2. di Launching jenis parameterdi baris ini "-autoconfig-32bit-sw-noipx-D3D" ini akan mengatur ulang resolusi kembali normal dan mudah-mudahan ini bisa megatasi masalah anda masalah.

3.  Pada dasarnya masalah video sehingga Anda dapat menghapus file config.cfg terletak di folder cstrike dan ketika Anda memulai hl.exe atau cstrike.exe pastikan untuk memilih opsi OpenGL atau D3D dan menerapkan pengaturan.

4. Masuk ke RUN ( tahan windows + R ) lalu ketik tulisan " regedit ", kemudian pergi ke HKEY_CURRENT_USER -> Software -> Valve. Yang harus Anda lakukan adalah menghapus Valve dengan cara klik kanan Deletev, hanya ini saja yang saya tahu , tidak ada yang lain !

Semoga Bermanfaat. 
Previous
Next Post »

12 comments

Click here for comments
Mirza
admin
12 November 2011 at 20:33 ×

Ini pernah berhasil gk kk?
Saya pakai: win7 32 bit,intel pentium dual core(2ghz), ram 2gb
perlu bantuannya kk.

Reply
avatar
Mirza
admin
12 November 2011 at 20:34 ×

Kk balasnya ke:
mirzamiftahulfadillah@gmail.com

Reply
avatar
25 December 2011 at 09:53 ×

Komentar Anda Telah saya balas di akun e-mail Anda.
maaf saya terlamabat membalas komentar Anda.
Terima Kasih atas pertanyaan Anda.

Reply
avatar
afrian leo
admin
28 December 2011 at 19:03 ×

work gan terima kasih atas bantuanya

Reply
avatar
Mas Ady
admin
4 February 2012 at 17:23 ×

akhirnya bisa juga.. cuma hapus cfg nya

Reply
avatar
11 February 2012 at 19:24 ×

gan kok yang saya gak bisa tetap aja kayak gitu, komputer saya intel atom 1.66 ghz 32bit 10'

Reply
avatar
11 February 2012 at 19:26 ×

ini email saya ryan@lubuklinggau.net ,, mohon di bantu gan

Reply
avatar
23 July 2012 at 23:31 ×

Thank you Gan... bnar2 terbantu ane

Reply
avatar
23 December 2012 at 11:25 ×

bener langsung bisa bagi pengguna win 7/8 Klik kanan cstrike.exe icon dan pilih Properties kemudian Pilih Compatibility dan ubah ke win7 dan ikutin langkah2 nya,seperti saya sudah berhasil sob

Reply
avatar
11 January 2013 at 00:18 ×

makasih admin,
working nih

Reply
avatar