3 tips untuk menjadi orang sukses


Jika Anda serius dalam belajar bagaimana menjadi orang yang sukses, ini adalah tempat yang tepat untuk Anda karena Anda akan menemukan 3 tip-tip bagaimana Anda bisa mencapainya.
1. Tahu Apa yang Anda Inginkan
Sebelum Anda bahkan dapat mencapai keberhasilan yang Anda inginkan, Anda harus jelas tentang apa yang Anda benar-benar ingin Anda capai dalam hidup Anda. Banyak orang gagal untuk mencapai apa yang mereka inginkan hanya karena mereka tidak tahu apa yang mereka inginkan dalam hidup mereka.
Jadi tanyakan pada diri Anda pertanyaan ini sekarang, "Apa yang saya akan capai dalam 5 sampai 10 tahun mendatang?"
Anda harus tahu tujuan Anda sebelum Anda dapat memulai perjalanan Anda menuju sukses. Oleh karena itu, jika Anda hidup biasa-biasa saja hari ini, itu karena Anda tidak jelas apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda.
Hidup tanpa visi atau mimpi adalah seperti zombie. Anda menjalani hidup Anda tanpa tujuan atau alasan.
2. Berkomitmen untuk konstan dan Never Ending Peningkatan
Salah satu faktor yang paling penting untuk sukses dalam hidup adalah perbaikan yang konstan dan tidak pernah berakhir. Anda harus terus belajar untuk tumbuh dan meningkatkan kualitas hidup Anda.
Kebanyakan orang tidak pernah membaca buku setelah mereka keluar dari sekolah mereka. Pikirkan tentang hal ini, jika Anda membaca 2 buku dalam sebulan, Anda akan telah membaca sekitar 20 buku dalam setahun. Jika 1 buku dapat memberikan 1 ide tentang bagaimana Anda bisa lebih sukses dan mencapai impian Anda lebih cepat, apa yang akan terjadi pada Anda dalam 3 tahun ke depan?
Dapatkah Anda melihat dampak besar belajar dapat dalam hidup Anda sekarang?
Jadi berkomitmen diri untuk perbaikan yang konstan dan tidak pernah berakhir. Menghabiskan 1 jam dalam membaca sehari-hari dan dalam waktu 3 tahun, Anda akan melihat perubahan hidup Anda secara dramatis.
3. Set Clear dan Tujuan Khusus
Jangan meremehkan apa penetapan tujuan dapat melakukannya untuk Anda. Setelah Anda tahu persis apa yang ingin Anda capai dalam hidup Anda, menuliskannya ke dalam secarik kertas kertas dan paste suatu tempat, Anda dapat melihat sering.
Jika Anda melakukan ini, Anda secara otomatis akan mengaktifkan hukum Sebab akibat. Saat Anda melihat tujuan Anda, Anda akan mengingatkan diri Anda dan Anda akan memperkuat pikiran Anda dalam pikiran bawah sadar Anda.
Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap fokus dan bergerak ke arah mana anda sedang menuju dalam hidup Anda. Penentuan tujuan adalah teknik yang sangat kuat yang tidak dapat Anda lewatkan!


Tranlated by : http://www.squidoo.com/how-to-be-a-successful-person
Previous
Next Post »