10 cara meningkatkan kekebalan tubuh saat musim dingin

Bagaimana jika, musim dingin ini, Anda menemukan cara sederhana untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda sehingga Anda tidak akan mendapatkan sakit? Bagaimana jika ada sepuluh?
Perubahan Cuaca di musim gugur, suhu dingin yang ditetapkan dalam, dan hidung meler dan pilek mulai tampak seperti epidemi. Sekitar musim pancaroba yang akan memasuki musim hujan semua serentek pilek dan flu yang datang dan pergi melalui musim dingin. Bagaimana jika, musim dingin ini, Anda menemukan cara sederhana untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda sehingga Anda tidak akan mendapatkan sakit? Bagaimana jika ada sepuluh?
Orang-orang yang mengambil tiga atau lebih dari saran dari daftar ini maka mereka secara substansial akan meningkatkan kekuatan kekebalan tubuh mereka, meningkatkan kemampuan mereka untuk tetap waras dan sehat melalui ditakuti dingin dan musim flu, dan menjaga kesehatan mereka dan kebahagiaan atas melalui tergelap bulan dalam setahun!

1. Minum lemon Anda. Lemon adalah makanan ideal untuk mengembalikan keseimbangan asam-basa. Minum jus lemon segar dalam air, atau menambahkannya ke teh, salad dressing (di tempat cuka), baking atau memasak, membantu menjaga internal tubuh "iklim" pada pH yang mendukung bakteri sehat bukan virus dan bakteri yang merugikan yang berkembang dalam lingkungan asam lebih. Cuka apel banyak cara lain untuk meningkatkan alkalinitas tubuh Anda, tetapi rasa lemon jauh lebih menyenangkan!

2. Berikan tubuh Anda dorongan herbal. Ratusan suplemen herbal dan tingtur ada untuk memberikan dukungan sistem kekebalan tubuh tambahan selama musim dingin. Saya sarankan minyak esensial (khususnya musim dingin favorit saya campuran, Pencuri) sebagai sumber yang sangat baik senyawa-merangsang kekebalan tubuh, dan bentuk rawest dan paling alami dari setiap tanaman obat, tetapi ada suplemen lain yang bisa efektif. herbal segar dan solusi makanan keseluruhan selalu lebih baik lebih dari herbal dikemas atau suplemen, karena mereka memiliki potensi yang jauh lebih tinggi dan frekuensi dan tubuh Anda menyerap lebih dari nilai mereka. Lihat juga Minyak Esensial Fight Dingin dan Flu.

3. Dapatkan tidur malam yang penuh. Semua orang yang berbeda: tubuh Anda mungkin perlu manapun 6-10 jam tidur setiap malam. Apapun kebutuhan tidur pribadi Anda, mengerti! Tidur telah dikaitkan dengan kadar hormon seimbang (termasuk hormon pertumbuhan manusia dan hormon stres, kortisol), menjaga berat badan turun, pemikiran yang jernih dan penalaran, mood membaik, dan bersemangat, kulit yang sehat.

4. Makan banyak protein. Protein adalah sebuah blok bangunan untuk kesehatan tubuh, pikiran, dan sistem kekebalan tubuh. Diet rendah protein cenderung tinggi karbohidrat yang mengubah siap menjadi glukosa, spiking gula darah dan menekankan pankreas dan sistem kekebalan tubuh.

5. Minum banyak air. Ini hampir, tapi tidak cukup, yang diberikan; sakit kepala yang paling terjadi karena meskipun jumlah pengingat, orang masih belum mendapatkan cukup air! Sakit kepala dan haus keduanya tanda-tanda dehidrasi. Anda harus minum, dalam ons sehari-hari, setengah berat badan Anda dalam kilogram. (. Tubuh berat yaitu dalam pound <1 pound kurang lebih 1/2 kg >, dibagi 2 = jumlah ons air per hari

6. Berhenti minum kopi. Berlawanan dengan pemasaran baru-baru ini sebagai sumber antioksidan, coklat dan kopi adalah dua hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk sistem kekebalan tubuh dan kesehatan Anda. Kafein merampas tubuh Anda mineral dan vitamin, dan dehidrasi Anda. Jika Anda minum kopi, pastikan Anda menambahkan dua gelas tambahan untuk asupan air Anda per cangkir kopi. Suplemen mineral membantu untuk mengimbangi kerusakan kafein, yang terlalu besar .

7. Parahnya lagi adalah dampak dari gula putih halus. Jika Anda hanya melakukan satu hal untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menghilangkan gula akan melakukan trik. Anda akan melihat hasil yang nyata dalam tingkat energi Anda, distribusi berat, kekebalan dan kemampuan Anda untuk berpikir jernih ketika Anda melanggar ketagihan dan berhenti makan gula halus. Banyak ahli gizi holistik mempertimbangkan gula obat untuk dampaknya terhadap tubuh manusia, beberapa praktisi diketahui memprioritaskan menghilangkan gula dari diet lebih merekomendasikan bahwa orang-orang berhenti merokok. Gula sehat seperti Agave dan stevia memang ada, tetapi hindari pemanis buatan, mereka bahkan lebih buruk daripada gula tebu.

8. Persediaan pada buah-buahan dan sayuran mentah untuk, mereka vitamin antioksidan, serat mineral, dan enzim. Kandungan gizi yang Anda dapatkan dari buah-buahan dan sayuran mentah tak tertandingi. Banyak vitamin, termasuk C, merupakan antioksidan dan akan melindungi sel - termasuk sistem kekebalan tubuh - dari kerusakan oleh racun di lingkungan. Berwarna gelap menghasilkan (berry, kale, brokoli) cenderung lebih tinggi di flavonoid, polifenol dan antioksidan lainnya. Sumber mineral yang sempurna adalah rumput laut, yang dijual kering, tetapi sering bisa ditemukan mentah (dikeringkan pada suhu rendah untuk mempertahankan sebagian besar enzim dan nutrisi) di toko-toko makanan kesehatan.

9. Luangkan waktu dalam kedinginan. perang salju melawan, siapa? Olahraga dapat membuat perbedaan nyata bagi kesehatan Anda dan kebahagiaan dengan melepaskan endorfin. Sebagian besar dari kita menghabiskan 90% dari ruangan kita hidup, menghirup udara yang disaring ragu dan kuman orang lain, sehingga mengambil setiap kesempatan untuk mendapatkan luar. Waktu yang dihabiskan di luar rumah dalam dingin juga merangsang kelenjar tiroid.

10. Merawat diri sendiri. Pastikan Anda meluangkan waktu untuk diri sendiri, menghabiskan waktu dengan teman-teman, dan memanjakan diri dalam pijat, mandi air panas, atau saat sesi bekerja energi ketika Anda menginginkannya. Tubuh kita merespon emosi kami - jika Anda merasa diganggu dan memanifestasikan cemas, itu bisa di sakit tenggorokan atau pilek. Buat ruang dalam diri Anda dan lingkungan hidup Anda untuk harmoni, cinta-diri dan sukacita (pemberian terima kasih, doa dan berkat kelimpahan dalam hidup Anda dan dunia di sekitar Anda membantu). Perhatikan tanda-tanda peringatan dari sakit tenggorokan atau kelelahan sehingga Anda dapat menjaga mereka dari semakin buruk. Ambil "hari kesehatan mental" setiap beberapa bulan untuk memastikan kebutuhan emosional Anda terpenuhi. Bila Anda senang, Anda jauh lebih kecil kemungkinannya untuk sakit.
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
21 November 2018 at 10:32 ×

Tipsnya daya tahan tubuh nya ok sih. tapi kayaknya ini lebih cocok untuk orang yang berada di iklim subtropis. karena kita di Indonesia ini kan gak ada salju.

Congrats bro Unknown you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar