10 Rahasia Untuk Menjadi Orang yang Sukses



Inilah Cara Untuk Menjadi Orang Sukses !
Staf Harian Bisnis Investor telah membuat bisnis mereka untuk melacak dan menganalisis orang-orang sukses di seluruh lapisan masyarakat.
Selama bertahun-tahun, mereka menemukan bahwa kebanyakan orang sukses memiliki 10 sifat yang sama. Dan bahwa 10 sifat - bersama - membantu orang-orang sukses mencapai tujuan mereka dan mengubah mimpi menjadi kenyataan.
Berapa banyak dari 10 rahasia sukses kamu berlatih?

   
1. Bagaimana menurut Anda adalah segalanya. Ingatlah untuk "berpikir positif" di setiap kesempatan. Visualisasikan sukses, bukan kegagalan. Hindari lingkungan
negatif dan orang-orang.

      
Anda adalah apa yang Anda pikirkan. Bahkan, sebuah penelitian menunjukkan bahwa berpikir positif benar-benar meningkatkan umur panjang.

   
2. Tentukan impian anda dan tujuan. Jadilah spesifik tentang tujuan Anda. Sebagai contoh, berkata "Saya mengambil kelas memasak bulan depan," daripada "Saya ingin mengikuti kelas memasak kapan-kapan." Membuat rencana untuk mencapai tujuan Anda, dan menaatinya.

   
3. Mengambil tindakan. Tujuan saja tidak ada artinya, Anda perlu mengambil tindakan untuk membuat mereka nyata. Jangan biarkan ketakutan menghambat Anda. "Lakukan saja."

   
4. Jangan pernah berhenti belajar. Ambil kelas, kembali ke sekolah, membaca buku, bergabung dengan kelompok diskusi. Jika Anda tertarik pada subjek, membuat waktu untuk belajar tentang hal itu. Jauhkan menguasai keterampilan baru.
   
5. Jadilah gigih dan kerja keras. Anda mungkin pernah mendengar ungkapan, "saya adalah sukses maraton, bukan sprint." Jaga mata Anda pada tujuan, dan tetap bekerja ke arah itu. Jangan menyerah.

   
6. Belajarlah untuk menganalisa rincian. Dapatkan semua fakta, dan meminta masukan. Ini akan membantu Anda membuat keputusan bijaksana. Akui kesalahan anda, tapi jangan menyalahkan diri. Belajar dari kesalahan Anda.

   
7. Memfokuskan waktu dan uang. Bila Anda percaya pada sesuatu, menaruh perhatian dan energi di sana. Jangan biarkan orang atau hal-hal yang mengalihkan perhatian Anda.

   
8. Jangan takut untuk berinovasi; berbeda. Jujur pada diri sendiri, dan memiliki ide-ide Anda sendiri. Mengikuti Keramaian adalah jalan untuk biasa-biasa saja.

   
9. Berkomunikasi dengan orang secara efektif. Ingat bahwa tidak ada orang pulau. Komunikasikan pikiran dan keinginan jujur, dan mendorong orang lain untuk berkomunikasi jujur dengan Anda. Praktek pemahaman dan memotivasi orang lain.

  
10. Bersikaplah jujur dan dapat diandalkan, bertanggung jawab atas apa yang Anda lakukan. Jangan menipu atau berbohong. Ketika Anda membuat janji, menyimpannya. Ketika Anda kacau, mengakuinya.

      
Tanpa kejujuran, dapat dipercaya dan tanggung jawab, sembilan lainnya rahasia kesuksesan tidak menambahkan hingga banyak.


Translated By : http://seniorliving.about.com/od/lifetransitionsaging/a/secretsuccess.htm
Previous
Next Post »