Ini Dia Sang Penemu Gelang Power Balance

Kita Selama ini pasti tidak Asing dengan barang yang satu ini , Apakah barang itu? jawabanya adalah  Gelang keseimbangan atau yang lebih dikenal dengan power balance memang sedang trend. Banyak orang mulai dari anak-anak hingga orang dewasa memakainya.
Pendiri power balance co. adalah kakak beradik  Troy & Josh Rodarmel . Perusahaan mereka berdiri pada Januari 2007.
Gelang mereka menggunakan prinsip-prinsip medis untuk meningkatkan kesehatan dan keseimbangan. Awalnya gelang ini dipakai di kalangan atlet.
Semakin hari peminat gelang ini bertambah. Desain yang simple dan warna yang menarik menjadi cirinya. Saat ini pemakaiannya tidak lagi terbatas bagi kalangan atlet saja, lho.


Gambar diatas Merupakan Gambaran nyata tentang manfaat yang diberikan Gelang Power Balance kepada si Pemakai , Contohnya saja Cristiano Ronaldo Pemain termahal sejagad itu bahkan menggunakan Power Balance saat beraktivitas. Tapi yang di Gunakan CR7 pasti Versi yang Original.

Jika produk asli gelang ini memiliki beberapa manfaat antara lain:
1. Lebih cepat respon fungsi otak
2. Meningkatkan respon otot
3. Meningkatkan stamina (penyerapan oksigen lebih baik)
4. Meningkatkan fleksibilitas tubuh
5. Keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik
Nah, sayangnya banyak orang yang membajak produk ini, sehingga banyak produk palsunya yang beredar dan tidak akan memberikan efek seperti yang Saya sebutkan diatas tadi.
Previous
Next Post »