Cara Menghacker komputer dengan Actual Spy dan tutorial singkat

Saya baru tahu menggunakan Actual spy di saat aku tanya ke teman-temanku !
setelah aku tahu aku berikan sedikit ilmuku ke kalian semua !

Download Actual Spy klik Disini
  1. caranya gampang pertama install actual spy
  2. buka aplikasi actual spy
  3. setelah selesai kamu setting dulu actual spy
  4. setelah itu jalankan actual spy dengan cara klik icon start monitoring
  5. lalau kamu klik tombol icon hide
  6. setelah itu kamu tunggu untuk digunakan seseorang
  7. setelah orang itu pergi meniggalkan komputer 
  8. buka kembali actual spy dan lihat apa saja yang di lakukan oleh orang tadi.


berikut ini fitur dari actual spy
  • Mencatat Perubahan Disk.
  • Mencatat startup / shutdown.
  • Mencatat semua aktivitas cetak.
  • Bekerja dalam modus standar dan tersembunyi.
  • Semua informasi akan disimpan dalam file log dienkripsi.
  • Nyaman antarmuka tampilan log dan screenshot.
  • Mencatat koneksi internet.
  • Menghasilkan laporan dalam teks dan format html.
  • Mengirim laporan ke email tertentu, melalui FTP atau jaringan area lokal.
  • Mencatat semua situs web yang dikunjungi.
maaf kalo kurang lengkap karena saya juga baru belajar tapi ingat saya tidak akan bertanggung jawab dengan segala hal yang akan terjadi karena anda menirukan tutorial saya !
peringatan : jika anda menginstal actual spy biasanya anti virus akan mendeteksi ! pertama non-aktifkan anti virus kamu lalu coba install lagi ! dan jika ingin menguninstall jangan masuk control panel karena tidak akan ada kamu harus menguninstall dengan cara masuk folder actual spy lalu ada icon uninstall lalu klik ! 
Ingat gunakan Ilmu Untuk kebaikan semua orang !


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
info.com
admin
30 January 2017 at 15:51 ×

ok

Congrats bro info.com you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar