Tips Menjadi Pebisnis atau Bisnismen Yang sukses


hidup ini penuh kejutan dan membuatku ingin mengikuti semangat Elang  ,simbol dari negara Amerika Serikat.
Saya melihat Elang hanya sekali dalam hidup saya dalam habitat alami mereka dan bahwa Ketika saya membaca elang tentang botak dan tentang cara mereka hidup, saya
selalu mulai berpikir tentang apa yang seorang pengusaha bisa belajar dari mereka untuk menjadi sukses dan itulah yang di artikel ini yang akan saya bahas untuk menjadi Pebisnis atau Bisnismen yang sukses adalah dengan cara berikut ini !

1. Visi

Elang adalah burung yang sering dapat ditemukan di sangat tinggi
ketinggian. Di sana mereka melonjak dan dengan mata mereka sangat tajam
mereka memiliki pandangan yang jelas terhadap dunia di bawah mereka dan khususnya
pada mangsa mereka ingin menangkap, ikan, itulah yang mereka suka
kebanyakan dari mereka bisa melihat titik putih susu di dalam air dari jarak sangat jauh . Di tempat-tempat tinggi mereka membangun sarang mereka.
Di atas batu, di atas pohon, tapi selalu di tempat di mana mereka
memiliki pandangan yang baik di dunia yang mengelilingi mereka.
Dan dari benteng mereka, mereka melihat apa yang terjadi di sekitar mereka dan bahwa memberikan keamanan.

Pengusaha itu juga harus memiliki pandangan yang jelas tentang apa yang terjadi di pasar.
Dari sangat jauh ia harus mengakui potensi pelanggan dan "serangan" mereka pada saat yang tepat.
Pada saat yang sama ia harus menyadari bahaya yang mengelilingi dia, mengantisipasi, menyerap lingkungan dan siap untuk bertindak segera.

2. Pengetahuan

Elang terbatas pada wilayah mereka. Dengan musim
beberapa bermigrasi tetapi Anda menemukan Elang hanya di habitat tertentu yaitu hutan, gunung dan laut dekat dan sungai. Anda tidak akan menemukan mereka di padang pasir. Dalam habitat mereka tahu apa yang harus dilakukan, di mana mereka dapat menemukan mangsa dan bahaya yang mengelilingi mereka.
Dengan naluri dan dengan belajar mereka memiliki pengetahuan tentang cara mereka harus melakukan kehidupan mereka dan tentang bagaimana mereka harus bersikap di habitat ini.
Mereka tidak akan pernah melampaui keterbatasan kerangka kerja ini.
Jika mereka lakukan, mereka mati.

Hal ini memegang pelajaran bagi pebisnis. Dia harus tahu
segala sesuatu tentang bisnis dan ketika aku mengatakan semuanya,
maksudku segalanya. Dia harus tahu semua tentang produk dia menjual dari awal hingga akhir, setiap detail harus menjadi buku terbuka baginya.
Dia tidak pernah bisa terkejut dengan pertanyaan di mana dia tidak memiliki jawaban.
Dia harus tahu tentang teknik-teknik pemasaran, posisi dan rencana pesaing, dll dll Dan jika ia tidak memiliki pengetahuan ini dengan alam, ia harus mempelajarinya.

3. Sudah cukup

Ketika Elang menangkap mangsa, mereka akan menangkap hanya satu ikan di waktu. Tidaklah mungkin bagi mereka untuk menangkap lebih banyak. Tapi mereka tahu
tepat bagaimana menangkap ikan ini satu. Mereka terbang keterampilan, mereka cakar kuat dan penglihatan mereka sangat berkembang dengan baik dan cocok untuk pekerjaan.
Hampir setiap usaha untuk menangkap mangsanya adalah
sukses.

fenomena ini juga memiliki pelajaran yang bijak untuk pebisnis.
Dia harus membatasi dirinya untuk sejumlah produk ia dapat menangani dan produk yang cocok dengan keterampilan dan kemampuan.
Untuk tinggal di dunia binatang: jika Anda adalah seekor sapi jangan mencoba untuk melompat pagar seperti kuda. Orang-orang hanya akan menertawakan Anda. Lebih baik menjual satu. produk yang sangat baik dari sepuluh tanpa hasil yang memuaskan.

4. Keberanian

Elang mati-matian untuk hidup dan mereka benar-benar setia dengan setiap teman lainnya. Dari tempat yang tinggi kedua burung jatuh terurai , di  bebatuan puncak bahaya jatuh bebas. mereka Mengejek hukum gravitasi dan mereka bersatu.
Hanya tepat di atas pohon itu puncak mereka terpisah dan terbang sayap oleh sayap ke sarang. Ini menunjukkan spektakuler membutuhkan keberanian besar. seorang pengusaha juga perlu keberanian untuk menjadi sukses. Dia telah membuat keputusan tentang mata pelajaran yang sulit dan tidak menentu. Dan dia juga perlu mengetahui kapan harus berhenti jatuh bebas. Memiliki keberanian untuk membuat
keputusan yang sulit tidak sama karena nekat. sebuah keputusan yang mengarah ke bencana bukan keputusan, tapi keputusan liar.

Anda melihat .... pengusaha dapat belajar banyak dari burung megah ini yang mengaktifkan tidak hanya keindahan, kekuatan dan kebebasan tetapi yang memiliki juga penting kondisi dan
kemampuan untuk bertahan hidup.

Awal pengusaha juga, yang mungkin mulanya bisnis itu adalah sebuah ketidakpastian yang besar tentang masa depan, bisa belajar dari Si Elang

Mulailah Terbang tinggi dan mulailah dengan menyebarkan sayap Anda!

Semoga Info ini bermanfaat bagi anda !
Previous
Next Post »