ternyata 7 karakter utama Spongebob mewakili "Dosa Besar" Manusia





Jika kita selama ini sering melihat Spongebob Squarepants sebagai cerita yang sangat menghibur , Anda memang benar dan salah satu faktor cerita spongebob menjadi sangat menghibur yaitu karena beragam karakter dalam spongebob memiliki sifat yang berbeda-beda.

Namun dalam keberagaman sifat dari karakter Spongebob ternyata Semua sifat karakter Spongebob mewakili " Dosa Besar " Manusia. tidak percaya langsung aja Check it out.


1. Kemalasan ( Patrick )



Kemalasan adalah suatu hal yang dianggap dosa, termasuk kemalasan dalam bertindak. Jelas ini adalah sifat Patrick. Dia tinggal di bawah batu sepanjang waktu dan tidak pernah melakukan apa-apa. Bahkan dalam episode "Big Pink Loser", dia mendapatkan penghargaan untuk tidak melakukan apa-apa paling lama. 

2 . Amarah ( Sqiudward )






Amarah melibatkan perasaan kebencian dan kemarahan. Squidward membenci hidupnya dan juga membenci Sponge Bob, dan sebagian besar waktunya dihabiskan untuk marah-marah. 

3. Keserakahan ( Mr.Krabs )






Jelas Mr. Krabs adalah tokoh yang sangat serakah terhadap uang. Bagaimana mungkin tidak? dia benar-benar berfikir bahwa uang adalah segalanya.

4. Iri Hati ( Plankton )






Plankton iri kepada Mr. Krabs karena The Krusty Krab sangat sukses, sedangkan The Chum Bucket adalah sebuah kegagalan. Iri membuatnya ingin mencoba untuk mencuri formula rahasia Krabby Patty. 

5. Keserakahan ( Gary )

Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Unknown
admin
10 May 2013 at 09:11 × This comment has been removed by the author.
avatar