10 Fakta Tentang Kim Bum


Penggemar wanita aktor ganteng ini bertutur jika senyum Kim Bum bisa melelehkan hati setiap wanita. Dan inilah 10 fakta dari aktor kelahiran 7 Juli 1989 ini.

  1. Sejak kecil Kim Bum Senang sekali menonton Televisi, Terutama acara musik dan film. Ia juga sering memberi kritik terhadap film-film yang Ia tonton.Wah bakat Entertainer sejatinya sudah nampak sejak kecil.
  2. Karir Kim Bum dimulai ketika membintangi film High Kick (2006) namun namanya melejit ketika Ia bermain dalam Drama East of Eden & Boys Before Flower.
  3. cowok yang memiliki Senyum Manis ini hobi banget maen sepak bola Ia tergabung dalam Tim Sepak Bola dan menepati posisi Striker. Kim Bum sangat mengidolakan Cristian Ronaldo (CR7)
  4. Tidak hanya Sepak Bola dan Akting Kim Bum juga pandai bermain Piano keahlian ini pernah Ia pamerkan sewaktu tampil dalam acara F4 special yang ditayangka di Stasiun Televisi KBS.
  5. Kepribadian Kim Bum dengan So Yi Jung di Boys Before Flower Sangat Berbeda. " Aku pemalu , tidak mudah bergabung dengan orang-orang, dan agak kurang menarik perhatian wanita cantik , "Ucapnya merendah".
  6. Teman bagi Kim Bum adalah hal yang penting. Kalau sedang suntuk biasanya Kim Bum langsung kumpul dengan Teman-temanya. Entah sekedar Hang Out , Tertawa , atau Mengobrol
  7. Kim Bum mengaku belum pernah punya pacar dalam hidupnya. " Tapi seandainya punya pacar Aku ingin Dia masak dan membuatkan makan siang untukku. Biasanya karena jadwal Syuting yang padat, Aku sering lupa makan siang", Katanya.
  8. Baru-baru ini Kim Bum baru saja menghentikan Kontraknya dalam sebuah film perang yang masih dalam proses Syuting, yang berjudul 71. Alasanya, jadwal Syuting yang padat ternyata berbenturan dengan jadwal Syuting di Drama dream. Ssst... Untuk drama dream ini, Kim Bum khusus mempelajari dua jenis olah raga Beladiri , Lho!
  9. Kim Bum dipilih oleh nitendo untuk tampil dalam iklan Mario Kart Wii game. Jelas, ini merupakan suatu kehormatan bagi Kim Bum, karena Nitendo dikenal sebagai Brand yang hanya memilih Artis-artis yang sangat terkenal dan berlevel Internasional.
  10. Mengaku tak pernah merasa dirinya Seksi dan Ganteng. Padahal jelas-jelas ia pernah menerima penghargaan Korea MNET Summer Break 20's sebagai Aktor terseksi di Korea pada 21 desember 2007, Kemudian meraih INKI Awards 2008, Dan yang terakhir adalah memperoleh pengahargaan  Key to Nineja's pada tahun 2009 silam.
Previous
Next Post »